Mantap ! Siswa SMKN 2 Ketapang Raih 4 Medali Kejuaraan Karate Pelajar se-Ketapang

Siswa/i SMK Negeri 2 Ketapang kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil memborong sejumlah medali di kejuaraan karate Tingkat Pelajar yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang. Kejuaraan karate tingkat pelajar Se-Kabupaten Ketapang ini dilaksanakan di lapangan tenis Pelti Ketapang pada hari Senin, 7 November 2022.

Sejumlah 3 orang siswa/i SMK Negeri 2 Ketapang berhasil meraih medali dalam ajang bergengsi ini. Tercatat 1 medali emas dan 3 medali perunggu berhasil diperoleh. Ketiga siswa/i yang berhasil meraih medali tersebut adalah :

  1. Iwan Darmawan (XI TP) medali emas kumite putra tingkat pelajar SMA/SMK
  2. Bahrul Ilmi (XI TKR A) 2 medali perunggu bersama kata perorangan putra dan bersama kumite putra tingkat pelajar SMA/SMK
  3. Nesa Selvia (X TP) medali perunggu bersama kumite putri tingkat pelajar SMA/SMK

Bapak Haviz Zuty Ramara, S.Pd selaku Guru Pembimbing menyampaikan prestasi yang diperoleh ini tentu saja tidak terlepas dari latihan secara tekun  yang dilakukan siswa. Selain itu juga ditambah dengan dukungan dari orang tua dan pihak sekolah yang terus mengirimkan para siswa untuk ikut serta dalam berbagai kejuaraan.

Bapak Drs. Anggoro Suwarno selaku Kepala Sekolah mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih siswanya. Selain mengharumkan nama siswa dan keluarga, mereka  juga mengharumkan nama SMK Negeri 2 Ketapang. Ia berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi siswa lainnya agar berlomba-lomba meraih prestasi dari berbagai bidang sesuai bakat serta minat keahlian siswa masing-masing.

Selamat kepada para Juara ! Semoga prestasi yang telah kalian raih untuk SMK Negeri 2 Ketapang dapat bermanfaat, dan semoga kalian bisa lebih sukses lagi dalam berprestasi hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

#SMKBisa #SMKHebat #CerdasBerkarakterInovatif

Oleh : Fajar Heryadi, S.Pd

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *