PT. Agrolestari Mandiri (Sinarmas Group) Berikan Bantuan CSR Renovasi Lapangan Olahraga SMKN 2 Ketapang

Agrolestari Mandiri (Sinarmas Group) Region Ketapang adalah salah satu perusahaan yang menjadi mitra SMK Negeri 2 Ketapang yang memiliki program untuk membantu dunia pendidikan melalui CSR (Corporate Social Responsibility).

Agrolestari Mandiri (Sinarmas Group) melalui Yayasan Buddha Tzu Chi memberikan bantuan CSR berupa 65 sak semen kepada SMK Negeri 2 Ketapang pada Selasa, 12 September 2023. Adapun semen tersebut nantinya akan dipergunakan untuk melakukan renovasi lapangan olahhraga bola voli yang terdapat di SMK Negeri 2 Ketapang.

Adapun serah terima bantuan CSR tersebut dilakukan oleh beberapa perwakilan PT. Agrolestari  Mandiri (Sinarmas Group) Region Ketapang yaitu Bapak Molyadi, Bapak Maulana Aris Tanto, Bapak Rahman Saputra dan Bapak Zainal Arifin kepada pihak sekolah yang diwakili Kepala SMK Negeri 2 Ketapang (Bapak Drs. Anggoro Suwarno), bersama Waka. bidang Humastri (Bapak Welly Cahyadi, ST) dan Waka. Bidang Manajemen Mutu (Bapak Fajar Heryadi, S.Pd).

Bapak Sularno selaku Relationship Officer menyampaikan PT. Agrolestari  Mandiri (Sinarmas Group) melalui Yayasan Buddha Tzu Chi memiliki misi sosial salah satunya dibidang Pendidikan. Bantuan CSR berupa material untuk renovasi lapangan olahraga kepada SMK Negeri 2 Ketapang merupakan bentuk komitmen dari pihak perusahaan untuk terus bersinergi, bekerjasama dan berkolaborasi dalam memajukan Pendidikan khususnya di Kabupaten Ketapang. Ia berharap dengan kerja sama yang erat dengan PT. Agrolestari  Mandiri (Sinarmas Group), SMKN 2 Ketapang dapat lebih maju, jaya dan terus berkembang.

Kepala SMKN 2 Ketapang, Drs. Anggoro Suwarno mengatakan bahwa serah terima bantuan CSR berupa material untuk renovasi lapangan olahraga  dari PT. Agrolestari  Mandiri (Sinarmas Group) merupakan perwujudan dari Link & Match yang telah dilakukan antara sekolah dengan pihak industri. Ia menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada  PT. Agrolestari  Mandiri (Sinarmas Group) atas perhatian dan kepedulian terhadap pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Ketapang khususnya SMKN 2 Ketapang.

Semoga bantuan material yang telah di serahkan oleh PT. Agrolestari  Mandiri (Sinarmas Group) melalui Yayasan Buddha Tzu Chi bisa digunakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan fungsinya, untuk untuk meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana di sekolah serta menambah minat para siswa dalam bidang olahraga khususnya bola voli di SMK Negeri 2 Ketapang.

#SMKBisa #SMKHebat #Link&Match #SinarmasGroup

Oleh : Fajar Heryadi, S.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *